Oleh: admin | 12/02/2012

Source Code Aplikasi Persediaan Barang

Karena kesibukkan, saya belum sempat memposting lagi……….. baru hari ini saya ada waktu lagi eh eh eh. kini saya memposting source code Aplikasi persediaan Barang. Saya buat dengan dengan Bahasa Pemrograman VB6 database Access atas permintaan salah satu mahasiswa untuk Tugas Akhir Praktikum sesuai rancangannya. Berikut screennya:


Waktu buatnya, saya hanya dibayar Rp. 30rb, eh eh eh nda apa2…………… hitung2 biaya kirim lewat email + 1 Botol Aqua. Buat yang baru belajar, source code ini mudah dipelajari dan anda dapat mengembangkannya. Bagi yang ingin source codenya KLIK DISINI


Responses

  1. bisa kirim source kode programnya gan,.,ane byr pake pulsa de hehee
    kirim nya ke email ane 92agha@gmail.com

    • boleh gan

  2. tlg dibantu utk source kode programnya kirim ke hutagalungd@yahoo.co.id, thanks

  3. ane juga minta gan,
    sama deh dikirim pulsa!!!
    kirimin aja lewat email….
    saepulloh16@gmail.com
    NB:cantumin aja no hp agan😀

  4. bang help..kirimin ke email ku juga yah..rhedha_06@yahoo.com…thanks yah…

    • sms ke 085756231035

  5. kak, tlong dong bantuanya, untuk cariin judul skripsi teknik informatika..


Tinggalkan Balasan

Kategori

