Oleh: admin | 13/02/2012

Source Code Penjualan dan Stok Barang

kemarin ada posting…. skarang posting lagi eh. na, source code ini adalah Aplikasi Penjualan dan Stok Barang. Waktu dibuatnya disesuaikan dengan pemesannya khusus untuk penjualan dan stok HP. Pake vb6 + access + crystalreport8.5 ini juga gope lagi sperti kemarin….. nda apa2 lagi kata yg keluar… ni screennya :

mudah ko cara buatnya, memang emang ….. ini khusus programmer pemula dan tingkat lanjut. Bagi yang ingin source codenya KLIK DISINI


Responses

  1. Untuk Download Source Codenya dimana ya? apa bisa dikirim ke email ridwanosx@gmail.com

    • gan bisa hub. 085756231035 untuk mendapatkan source codenya

  2. gan source codenya uda dapat, tapi pakenya gimana ya? msh pemula nih lagi belajar coding. Minta info dong seperti form apa aja yg perlu di buat.

    • form yang dibuat sesuai dengan kebutuhan rancangan aplikasi/software yg gan rancang, jadi disesuaikan aja dengan kebutuhannya gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: